Bisnis Menyewakan Pancing Mainan Bagi Anak-Anak

Bisnis menyewakan Pancing Mainan bagi Anak-anak. bisnis Penyewaan pancingan mainan biasanya ada dipasar-pasar kaget dan pusat keramaian. Kalau di Bandung setiap hari ahad ada pasar kaget dan rekreasi menyerupai Gasibu, Tegalega, Komplek perumahan, dan daerah lainnya. Disana banyak kita temukan orang-orang yang menjalankan perjuangan ini. Segmen pasarnya anak usia 2-6 tahun.

Perlengkapan yang perlu Anda siapkan antara lain, beberapa buah pancing mainan, bak air dari balon, dingklik plastik, bejana untuk menyimpan ikan-ikanan, serta air yang sanggup Anda dapatkan di sekitar lokasi penyewaan.


Bisnis menyewakan bak Pancing Mainan bagi Anak-anak


Prospek usaha
Prospeknya masih manis alasannya yaitu memancing sudah menjadi hobi tersendiri yang banyak dilakukan sebagian orang tuanya dengan bermain pancing-pancingan.

Orangtua pun tak keberatan alasannya yaitu permainan memancing sanggup melatih konsentrasi anak. Apalagi sewanya hanya 3.000-5.000 untuk beberapa kali pancingan sehingga tidak memberatkan bagi orangtua.

Modal yang dibutuhkan hanya pada awal saja untuk membeli beberapa pancing mainan, bak air dari plastik. Selanjutnya, Anda tinggal mencari laba dikurangi dengan biaya operasional dan penyusutan. Bahkan, kentungan sanggup mencapai 90%. Dalam tiga bulan Anda sudah sanggup BEP (Break Even Point) atau balik modal.

Pusat Grosir
Pancing mainan dan bak dari plastik sanggup Anda beli di toko mainan. Harga pancingan sekitar Rp 10.000 per buah. Sedangkan harga bak air -+ 200.000. Ember kecil dan bangku-bangku sanggup membeli sesuai dengan modal yang tersedia.

Strategi Bisnis
Rajin rajinlah mengunjungi pusat keramaian anak, khususnya balita. Carilah bak air yang menarik dan perlengkapan pancingan yang berwarna-warni biar mendorong perhatian anak.

Lokasi yang cocok
Usaha ini cocok dibuka di pasar kaget setiap hari minggu, arena acara anak, pusat wisata, atau bersahabat Taman Kanak-kanak dan Play Group. Intinya, dilokasi yang banyak dikunjungi oleh orangtua yang membawa anak balitanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Materi Kelas 5 Materi Konduktor Dan Isolator

Perbedaan Mencolok Antara Platinum, Emas Putih Dan Perak

Tangga Nada Diatonis Mayor