Daftar 18 Klub Penerima Liga 1 Indonesia 2017

Daftar 18 Peserta Liga 1 Indonesia 2017. Masih terasa hingar bingar kompetisi liga Indonesia atau yang lebih terkenal dengan Indonesia Super League (ISL) dengan Persipura sebagai Kampiun atau juara kompetisi liga Indonesia 2016 dengan kasta tertinggi sepak bola nasional. Dilanjutkan dengan Piala Presiden sebagai ajang pemanasan untuk mengisi kekosongan waktu kompetisi. Kini sudah waktunya PSSI sebagai panitia penyelenggara utama untuk kembali mengadakan kompetisi sepakbola utama di Indonesia.

Ada perubahan yang kasatmata untuk planning bergulirnya kompetisi sepakbola di Indonesia, ialah kembali dirubahnya nama untuk semua kompetisi yang pada asalnya dinamai dengan Indonesia Super League. Kini berganti menjadi Liga 1 sebagai nama kompetisi dengan kasta tertinggi, dilanjutkan dengan perubahan pada nama kasta berikutnya dengan Liga 2 untuk Liga Utama, dan Liga 3 untuk Liga Nusantara dan seterusnya. Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono.

Daftar 18 Peserta Liga 1 Indonesia 2017

Setelah melalu beberapa proses dan polemik untuk memilih jumlah akseptor yang akan berlaga di liga 1 Indonesia, PSSI jadinya berhasil merangkum menjadi 18 klub akseptor untuk ikut dalam ajang Liga 1 sebagai ajang sepak bola tertinggi di Indonesia. Berikut Daftar 18 akseptor Liga 1 yang ikut kompetisi pada periode tahun 2017 yang rencananya akan digelar pada 15 april 2017.

Peserta Liga 1 Indonesia 2017

  1. Arema FC (Malang)
  2. Bali United (Gianyar)
  3. Barito Putera (banjarmasin)
  4. Bhayangkara FC (Bekasi)
  5. Persegres (Gresik)
  6. Madura United (Pamekasan)
  7. Mitra Kukar (Kutai Kartanegara)
  8. Persela (Lamongan)
  9. Persib (Bandung)
  10. Perseru (Serui)
  11. Persiba (Balikpapan)
  12. Persija (Jakarta)
  13. Persipura (Jayapura)
  14. PS Tentara Nasional Indonesia (Bogor)
  15. PSM (Makassar)
  16. Pusamania Borneo (Samarinda)
  17. Semen Padang (Padang)
  18. Sriwijaya FC (Palembang)

Itulah daftar keseluruhan akseptor Liga 1 Indonesia yang nanti akan berlaga di Kompetisi ter elit di Indonesia. Anda punya pahlawan untuk menjadi unggulan dan menjuarai Liga 1 Indonesia? Silahkan dukung dan Bravo Sepak bola Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Materi Kelas 5 Materi Konduktor Dan Isolator

Perbedaan Mencolok Antara Platinum, Emas Putih Dan Perak

Tangga Nada Diatonis Mayor