Tips Membuka Jasa Penitipan Kendaraan Bermotor

Tips Membuka Jasa Penitipan Kendaraan Bermotor. Untuk membuka jasa penitipan kendaraan bermotor tolong-menolong tak perlu susah mikir untuk mencari modal gede, tapi yang terpenting ialah lahan yang cukup luas yang sanggup menampung banyak kendaraan serta lokasi yang cukup strategis ibarat di pasar, gedung kesenian, stadion dan kawasan lain yang banyak orang berdatangan dan mesti menitipkan kendaraannya kepada jasa penitipan kendaraan.

Tips Membuka Jasa Penitipan Kendaraan Bermotor

Jika Anda punya lahan yang kosong dan belum di digunakan dan kebetulan lokasinya tidak mengecewakan strategis, alangkah baiknya di jadikan kawasan penitipan kendaraan bermotor untuk sementara hingga bangunannya mulai di manfaatkan. Hal ini yang saya terapkan dengan menggunakan lahan kosong tak terpakai milik saudara saya walau lokasinya tidak terlalu strategis, tapi alasannya ialah saya butuh uang dan perlu pemasukan sambil nongkrong, maka di sulaplah lahan kosong menjadi kawasan penitipan kendaraan bermotor.

Poin penting

  1. Pertama kita hanya butuh satu orang karyawan untuk saling meng-aplus pos jaga kendaraan bermotor. Karyawan diharapkan jikalau sewaktu-waktu kita tidak sanggup di kawasan jaga.
  2. Agar lebih terlihat profesional dalam mengelola jasa parkir, buatlah karcis bernomor seri. Tak usah di cetak cukup tandai dengan pensil atau spidol bernomor urut semoga memudahkan pemilik dan pengelola dalam mengenali letak kendaraan yang di simpan.
  3. Ada baiknya dalam menentukan kendaraan bermotor yang bersurat lengkap (STNK), hal ini untuk mencegah pencurian kendaraan bermotor jikalau sewaktu-waktu karcis bernomor seri hilang atau diteukan orang lai yang bukan pemilik kendaraan.

Proyeksi Pendapatan
Anda sanggup memperlihatkan tarif sesuka hati Anda tetapi tidak memberatkan pemilik kendaraan. Untuk kini biasanya tarif yang di berlakukan Rp 2000 kendaraan roda dua dan bertambah 1000 secara otomatis setiap 2/3 jam jikalau waktu penitipannya bertambah lama. Adapun untuk kendaraan roda 4 Anda sanggup memungut tarif 5000-10,000 setiap kali parkir dan bertambah tarifnya secara otomatis setiap 2-3 jam jikalau penitipannya bertambah lama.

Harga penitipan itu sanggup juga ditawarkan per harian, atau sanggup juga menginap jikalau dikehendaki. Biayanya sanggup ditentukan lebih besar sesuai kesepakatan. Anda tertarik untuk membuka jasa penitipan kendaraan bermotor? silahkan di coba dan semoga sukses.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Materi Kelas 5 Materi Konduktor Dan Isolator

Perbedaan Mencolok Antara Platinum, Emas Putih Dan Perak

Tangga Nada Diatonis Mayor