Mudahnya Memakai Whatsapp Di Komputer

Mudahnya Menggunakan WhatsApp di Komputer. Menggunakan aplikasi whatsApp di komputer atau PC bahkan laptop memang sudah usang digembar gemborkan sanggup dipakai dengan mudah. Menggunakan WhatsApp melalui komputer tidak sulit bahkan tidak memerlukan spech komputer yang canggih, dengan memakai komputer yang pas-pasan pun kita sanggup dengan mudah ber-WhatsAppan ria dengan memakai komputer.

WatsApp sebagai aplikasi media umum berbasis smart phone sejauh ini paling banyak dipakai untuk sarana komunikasi secara mudah dan gampang. Hanya dengan mengetahui nomor ponsel sesama pengguna whatsApp kita pribadi sanggup berkomunikasi dengan mudah. Bahkan, untuk dikala ini banyak orang yang lebih menentukan chat dengan whatsApp daripada memakai sms alasannya yakni lebih mudah dan murah.

Pengalaman saya memakai whatsApp dengan komputer saya banyak terbantu alasannya yakni Hp saya selalu rebutan dengan anak-anak. Saya butuh whatsappan sedangkan bawah umur ingin main games di hp yang saya pakai.

Cara jalan keluarnyapun dengan memakai WhatsApp web. Dengan WhatsApp Web saya dengan bebas berwatsappan ria, dan anak-anakpun bebas pula memakai hp saya. Berikut cara mengaktifkan WhatsApp di komputer.


Cara Menggunakan WhatsApp dengan Komputer



Langkah pertama. Kunjungi www.WhatsApp.com pada komputer yang hendak Anda pakai.



Langkah kedua. Aktifkan whatsApp pada ponsel Anda, kemudian pada sajian diatas klik icon sajian disamping kanan atas, kemudian klik WhatsApp Web.



Langkah ketiga. Anda Diharuskan men-Scan barcode yang tertera pada layar komputer Anda dengan memakai ponsel whatsApp yang telah Anda aktifkan.



Proses ini terkadang dilakukan berkali-kali sampai pindaian handphone pada layar komputer sudah sangat pas. Jika sudah pas maka secara otomatis komputer akan terhubung dengan whatsApp milik Anda pribadi dan tampilan layar komputer akan ibarat ini.



Andapun akan dengan leluasa dan lebih mudah dalam chating dengan whatsApp alasannya yakni mengetiknya dengan memakai keyboard dan layarnyapun lebih lebar.

Praktis sekali bukan..!! Sayangnya Hp yang sedang dipakai harus tetap online alias menyala sambungan internetnya. Jika hand phone nya mati, maka whatsapp web pun akan segera terputus.

Jika Anda penasaran, tidak ada salahnya mencoba menggunkan WhatsApp Web pada komputer Anda dan selamat mencoba.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Materi Kelas 5 Materi Konduktor Dan Isolator

Perbedaan Mencolok Antara Platinum, Emas Putih Dan Perak

Tangga Nada Diatonis Mayor